Offroad di Bandung

Bandung memang bisa dibilang memiliki berbagai macam objek wisata yang patut untuk dikunjungi, efeknya biasanya jalanan di kota Bandung menjadi padat dan macet, karena itu jika sudah bosan dengan kemacetan maka jalan-jalan ke hutan bisa menjadi pilihan. Saatnya untuk Anda mencoba salah satu wisata anti minstream Wisata Offroad di Bandung.

Perjalanan offroad ini memang tidak senyaman perjalanan di jalan raya, tapi sangat seru dan menyenangkan! Dulu, wisata offroad hanya bisa dicicipi kalangan berduit atau eksklusif. Soalnya, tak semua orang punya kendaraan untuk melakukan kegiatan offroad. Maklum, kendaraan pun tidak bsia sembarangan. Namun, kini siapapun dapat menikmati wisata offroad tanpa harus bermodal uang terlalu banyak.

Pada musim liburan, banyak orang lebih suka mengambil paket long trip karena waktu yang mereka miliki lebih luasa dan tentunya lebih nendang untuk liburanLokasi wisata offroad  di sekitaran Bandung memilih tempat-tempat dengan latar pemandangan yang indah.  Sebut saja Lembang, sebuah kawasan sejuk di Bandung Utara. Daerah seperti Cikole, Sukawana, dan Gunung Tangkuban Perahu menjadi kawasan yang banyak digunakan untuk wisata offroad.

Jalur offroad populer Lembang perkebunan teh Sukawana banyak disukai pecinta offroad di Lembang. Ujung jalur adalah daerah Cikole dan Gunung Tangkuban Perahu. Jalur dimulai dari perkebunan teh Sukawana. Mau tahu rasanya? Kita akan merasakan jalanan yang masih belum ekstrem hanya gelombang-gelombang kecil saja,  sembari menikmati pemandangan perkebunan teh yang asri, udaranya sejuk.  Jika beruntung dapat  melihat kota Bandung dari ketinggian.

Wisata yang bersifat menikmati keindahan alam dalam konsep ini biasanya menggunakan mobil legendaris Inggris yaitu Land Rover. Ada juga beberapa kendaraan  yang dapat menjelajah medan alam yang berbatu, berlumpur dan hutan yang pekat sebagai pillihan. Pastinya kita harus siap mental dan fisik juga.

 

 

 

Author

Write A Comment